Wakil Ketua DPRD Sekadau: Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Editor: Redaksi

Wakil Ketua DPRD Sekadau, Zainal 

SEKADAU, senentang.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau terus melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua khusus untuk angota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) di laksanakan di rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Sekadau, Senin (15/3/2021)


Ada sebanyak 30 orang anggota DPRD tetapi yang di vaksin hari ini hanya 28 orang anggota karena ketua DPRD dan 1 anggota DPRD sudah di vaksinasi di tahap awal lalu.


Wakil ketua ll DPRD Zainal mengatakan, perasaannya sebelum dan setelah di vaksinasi sama sekali tidak ada gejala negatif yang di rasakan.


"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah telah mengadakan program vaksinasi secara gratis kepada kita semua," ucapnya.


Zainal berharap, dengan adanya program vaksinasi secara gratis ini agar masyarakat suka rela datang di tempat sesuai yang sudah di jadwalkan.


"Masyarakat tidak perlu ragukan lagi sebab jika ada efek negatif itu mungkin sudah dulu di rasa oleh kita," ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau ini. 


Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golongan Karya ini menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak mudah terpancing informasi hoax yang tidak jelas kebenarannya terkait vaksinasi covid-19. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini