Pemuda Katolik Gelar Muskomcab IV Tahun 2021

Editor: Admin/gon author photo

Muskocab IV Pemuda Katolik Cabang Sekadau

SEKADAU, senentang.id - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV tahun 2021, bertempat di Mess Pemda, Sabtu (10/4/2021)


Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV Pemuda Katolik Sekadau tahun 2021 ini mengusung Tema "Konsolidasi dan Kaderisasi Organisasi, untuk mempersiapkan Kader yang berkualitas dan mumpuni, Kreatif serta Inovatif".


Muskocab IV Pemuda Katolik Cabang Sekadau ini dibuka oleh Pj. Bupati Sekadau diwakili oleh Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Sekadau, Krisantus Jipalis. 


Dalam sambutannya, Krisantus Jipalis menyampaikan Muskomcab IV Pemuda Katolik Sekadau ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Karena kata dia, giat ini sebagai pemersatu umat, bangsa Indonesia. 


Di lanjutkan dengan Ketua panitia Muskomcab IV Pemuda Katolik Cabang Sekadau Kusvenso, mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas bantuannya, baik dari penyampain materi, masukkan dan lainnya atas kepercayaan kepada pihaknya. 


"Kami telah melaksanakan Muskomcab di tujuh Kecamatan se-Kabupten Sekadau meski sebenarnya dilaksanakan pada tahun 2020 tetapi dilaksanakan di tahun 2021 disebabkan pandemi Covid-19," katanya.


Kusvenso mengharapkan kepada anak cabang untuk mendukung kegiatan Muskomcab Pemuda Katolik Selanjutnya agar terus bersatu.


"Karena kegiatan Muskomcab IV Pemuda Katolik ini untuk pemilihan Ketua Baru periode 2021-2024. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini