Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Zidam XII/Tpr Bagikan Sembako

Editor: Redaksi author photo


Sanggau Kalbar, senentang.id – Perintah pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit untuk  selalu berupaya hadir di tengah tengah kesulitan rakyat dan semaksimal mungkin untuk menjadi pelopor mengatasi kesulitan rakyat tersebut. Hal tersebut tentunya yang tertanam di dalam jiwa prajurit apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti ini yang mebuat masyarakat mengalami perubahan ekonomi yang cenderung menurun. Berangkat dari hal tersebut Anggota Zidam XII/Tanjungpura Sertu Sudarsono senantiasa melaksanakan silaturahmi dan membuka obrolan obrolan santai dengan masyarakat untuk mengetahui kendala kendala yang ada pada masyarakat disekitar tempat bertugas.


Kali ini, Sertu Sudarsono mencoba menjelajah di Dusun Thangraya Desa Tembaga Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau untuk menemui beberapa masyarakat yang mungkin membutuhkan sedikit solusi. Disinilah Sertu Sudarsono menemui Pak Lem yang memiliki pekerjaan Petani dan Pak Feri yang memiliki pekerjaan harian lepas. Dengan membuka obrolan santai dengan para warga diharapkan dapat mengetahui permasalahan permasalahan yang dialami warga dan bisa memberikan solusi. 


Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Sertu Sudarsono tergerak untuk memberikan sumbangan sembako kepada Pak Lem dan Pak Feri mengingat dimasa pandemi seperti ini untuk mencari pekerjaan susah. Harapan Sertu Sudarsono tidak banyak setidaknya dengan bantuan tersebut sedikit meringankan secara materi dan memberikan dukungan moral untuk tetap semangat menghadapi kehidupan di masa Pandemi Covid 19. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini