Terkait Kebutuhan Air ke Satuan Kompi C Yonif 645, ini yang Dilakukan Zidam XII/Tpr

Editor: Redaksi


Bengkayang, senentang.id - Zidam XII/Tpr, Dansubdenzibang 02/Skw Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos mengadakan koordinasi dengan PDAM Bengkayang. Kegiatan tersebut membahas tentang kebutuhan air bersih dan berapa besar debit air yang mengalir ke satuan Kompi C Yonif 645 dan masyarakat sekitar, selanjutnya Dansubdenzibang 02/Skw Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos  turun langsung ke lapangan untuk mengecek langsung saluran/pipa air agar tidak ada kebocoran sehingga air tidak terbuang sia-sia.


Air bersih sangatlah penting karena merupakan salah satu penjaga moril prajurit dan keluarga dalam setiap pelaksanaan tugasnya, kerjasama antara TNI AD dalam hal ini Subdenzibang 02/Skw dan PDAM wujud dari komunikasi sosial antar instansi yang sama-sama ingin memperbaiki pelayanan terhadap sesama aparat pemerintahan.


Selanjutnya, Mayor Czi Weswi Maidani, S.T., M.M. Wadandenzibang 1/Stg mengatakan, pemasangan Kwh meter ini untuk mengetahui berapa besar pemakaian air terhadap satuan itu dan agar tidak terjadi pemakaian air yang melebihi pagu yang telah ditentukan dari Komando Atas sehingga antara pagu dan pemakaian akan seimbang, ucapnya. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini