Aron Lantik H. Mohammad Isa menjadi Sekda Sekadau

Editor: Admin author photo

Pelantikan Sekda Kabupaten Sekadau, Ir. H. Mohammad Isa, M.Si 

Sekadau Kalbar
, Senentang.id- Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Ir. H. Mohammad Isa, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H bertempat di Aula Serbaguna kantor Bupati Sekadau Jum'at (1/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Mohammad Isa yang telah di ambil sumpah jabatan menjadi Sekretaris Daerah serta berterima kasih kepada Fran zeno selama mejabat sebagai PJ Sekda Kabupaten Sekadau periode 2020-2021 yang sudah menjalakn tugas degan baik selama satu tahun. 


"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Bapak Frans Zeno yang sudah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik," ucapnya. 


Aron juga mengingatkan kepada Sekda yang baru menjabat agar dapat bekerjasama dengan membantu kepala daerah dalam mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah.


"Saya harapkan kepada saudara agar segera membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dan efektif dengan steakeholders terkait di lingkungan Pemkab Sekadau," pintanya 


Di tempat yang sama, Frans Zeno juga mengucapkan terimakasih kepada prangkat daerah sehingga dalam setiap agenda dapat dilaksanakan dengan baik.


"Dalam tugas sudah dilaksanakan dengan baik tentunya sudah dapat dukungan yang luar biasa dari mereka," ungkapnya 


Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Sekadau, pemerintah daerah, perangkat daerah jika selama menjabat sebagai PJ Sekda dan dalam komunikasi ada yang kurang berkenan. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini