Air di Sekadau Sudah Surut, Lantamal XII Pontianak Mohon Pamit

Editor: Redaksi

Penyerahan piagam penghargaan kepada 14 orang yang berpartisipasi dalam penanggulangan bencana banjir, serta evakuasi dan pertolongan dalam persalinan darurat Ibu hamil. 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron melepaskan Tim Satgas Banjir Lantamal XII Pontianak, bertempat di Aula Mess Pemda Sekadau. Sabtu (27/11/2021) 

Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Regu Lantamal XII Pontianak yang telah membantu penanganan banjir di Kabupaten Sekadau. 

"Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan kepada Lantamal XII Pontianak, semoga dalam menjalankan tugasnya bisa lebih baik, lebih sukses untuk kedepannya," ungkap Aron. 

Latda Laut (K) Hengki Sutrisno, S. Fram., Apt. dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau beserta jajaranya dan Forkopimda Sekadau yang telah menyambut serta menerima Regu Lantamal XII Pontianak dengan baik. 

"Saya menyampaikan permohonan maaf dari kami Lantamal XII Pontianak, apa bila ada Tim kami yang melakukan kesalahan kepada masyarakat selama kami menjalankan tugaa di Sekadau," ucapnya 

"Dalam hal ini, kita semua sudah melihat kondisi banjir di Kabupaten Sekadau sudah mulai surut, masyarakatpun sudah kembali kerumahnya masing-masing serta bisa beraktivitas kembali, kami Regu Lantamal XII pontinak mohon pamit," ucap Hengki Sutrisno. 

Selsai acara pelepasan, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada 14 orang yang berpartisipasi dalam penanggulangan bencana banjir, serta evakuasi dan pertolongan dalam persalinan darurat Ibu hamil. (Yusman).

Share:
Komentar

Berita Terkini