Ketua Markas PMI Pusat Tinjau Warga Sekadau yang Terdampak Banjir

Editor: Redaksi

Ketua markas PMI pusat foto bersama Bupati Sekadau, usai gelar audiensi 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat menggelar audiensi dengan Bupati Sekadau Aron, S.H, bertempat di Gedung UMKM Kabupaten Sekadau, Jum'at (26/11/2021). 

Usai audiensi dengan Bupati Sekadau, rombongan PMI Pusat meninjau langsung masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

Ketua markas PMI pusat, Abdul Aziz Sebut, hal ini dalam upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi bencana banjir di Kabupaten Sekadau. 

"Kami PMI pusat bisa beraudensi dengan pak Bupati, kami mau datang ke lapangan kami mau melihat hasil aktifitas dari teman-teman di kabupaten dan PMI Kalimantan Barat," ujarnya 

"Jadi, korban-korban banjir, kemaren beberapa kami salurakan logistik, berupa alat-alat kesehatan, juga sembako, air minum dan beberpa sembako yang kami berikan. ungkap,"tambah Abdul Aziz.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron, S.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan PMI pusat yang telah peduli terhadap masyarakat kabupaten Sekadau khususnya yang terdmpak banjir.

"Ini kunjungan ketiga. Yang pertama dari kabupaten sendiri yang terkait beberapa dari kegiatan mereka, yang kedua dari provinsi yang ketiga ini dari pusat sekaligus akan meninjau lansung ke lapangan, walaupun kondisi air kita sudah surut, tapi masih ada beberapa titik yang terdampak sampai saat ini," pungkasnya. (Yusman)

Share:
Komentar

Berita Terkini