Besok akan Dilakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rektorat ITKK

Editor: Redaksi

Konferensi Pers rencana Peletakan Batu Pertama pembangunan Rektorat Insitut Teknologi Keling Kumang (ITKK)
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Yayasan Keling Kumang mengelar Konferensi Pers rencana Peletakan Batu Pertama pembangunan Rektorat Insitut Teknologi Keling Kumang (ITKK), bertempat di salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Kamis (19/5/2022). 

Pada konferensi Pers tersebut, Rektor Institut Teknologi Keling Kumang, Stefanus Masiun mengatakan, peletakkan batu pertama pembangunan Rektorat Insitut Teknologi Keling Kumang akan dilaksanakan besok, pada hari Jum'at 20 Mei 2022 pada pukul 10:00 Wib yang akan dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron. 

"Di Jalan Sintang km 4 sudah disiapkan lahan sebanyak 5 hektar untuk membangun Kampus ITK," kata Masiun. 

"Pembangunan tersebut akan dimulai dari pembangunan Rektorat berlantai 3 terlebih dahulu dengan ukuran 23x48 meter dan ada besement-nya juga," tambahnya 

Masiun menyebut, semua persiapan pembangunan Kampus ITKK didukung penuh oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Sekadau. 

"Harapan kami, perkembangan pembangunan ITKK lebih lanjut akan semakin baik seperti yang kita harapkan," harapnya 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Keling Kumang, Redemptus Musa menjelaskan,  pembangunan Rektorat ITKK, pondasi dasar pembangunan tersebut berasal dari sumbangan sukarela terutama anggota CU Keling Kumang dan ada juga bantuan dari berbagai pihak yang bukan anggota namun mereka peduli terhadap pembangunan tersebut. 

"Sumber dana selain dari sumbangan internal anggota CU Keling Kumang, juga bekerjasama dengan pihak-pihak tertentu, masyarakat, Pemerintah dan dunia usaha yang bisa bekerjasama, tidak mengikat namun saling menguntungkan kedua belah pihak," jelasnya

Selain itu, Musa meyakink akan banyak pihak yang mau bekerjasama dengan pihaknya untuk melanjutkan pembangunan gedung kampus ITKK. 

"Kami juga akan mengajak berbagai pihak untuk saling bekerjasama," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini