Tournament Sepak Bola Liga ASN Sanggau Dalam Rangka Hari Korpri Ke-51

Editor: Asmuni

Pembukaan Tournament Sepak Bola Liga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sanggau tahun 2022
Sanggau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, didampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot secara simbolis membuka Tournament Sepak Bola Liga Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022, di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai yang diikuti sebanyak 28 tim kesebelasan, senin, (6/6/2022).

Ketua panitia yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, menjelaskan, Liga ASN ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Korpri ke-51.

“Semoga tepat di hari ulang tahun Korpri akan terlihat siapa calon juaranya karena pertandingan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu ini dimulai 6 Juni sampai November 2022, dengan sistem setengah kompetisi,” ujarnya. 

"Turnamen ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar ASN se-Kabupaten Sanggau. Dengan menggalakan olahraga, terutama sepak bola di lingkungan ASN, agar tetap sehat dan bekerja dengan baik,”pungkas Kukuh.

Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, saat sambutannya sebelum membuka acara dalam sambutanna mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen Liga ASN ini.

“Ini turnamen dan juga merupakan ajang mempererat tali persaudaraan para ASN dilingkungan pemkab sanggau, jadi  turnamen ini agar bisa terus dilakukan setiap tahunnya sebagai penyemangat ASN untuk berolahraga. Saya bilang hari ini kita mengukir sejarah dengan digelarnya Liga ASN,” kata Paolus Hadi. 

“Karena rata-rata para pemain yang mengikuti di Liga ASN ini umurnya sudah menginjak 40 tahun keatas. Tetapi, tolong juga jaga diri, jangan saking semangatnya lalu membuat cerita kita nantinya. Memang tujuan bertanding bangga menjadi juara, akan tetapi menjaga kesehatan tetap yang utama dilakulakn oleh pemain-pemain,”pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Paolus Hadi menyerahkan piala bergilir kepada ketua Panitia untuk diperebutkan dan dalam pembukaan tersebut juga digelar pertandingan Exsebisi antara ASN Sanggau melawan ASN Sintang yang dimenangkan ASN Sanggau dengan skor 3-2. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini