HUT GOW ke-10 di Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi

Perayaan Hari ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau ke-10 tahun 2022. 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Perayaan Hari ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau ke-10 tahun 2022 dengan tema 'Dengan Kebersamaan Mewujudkan Perempuan Cerdas dan Berkarya' bertempat di Gedung Ketaktetik Sekadau, Selasa (5/7/2022). 

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengucapkan selamat ulang tahun GOW kabupaten Sekadau ke-10 tahun 2022. 

"Semoga GOW dapat terus menjalin kebersamaan, kerjasama, dan silahturahmi diantara anggotanya dalam mewujudkan perempuan kabupaten Sekadau yang cerdas dan berkarya," ungkapnya. 

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kontribusi yang sudah di berikan GOW melalui program kerja dan kegiatan yang sudah terlaksana, yang menunjukkan GOW menjadi partner Pemerintah Daerah," ujarnya. 

"Saya berharap GOW dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lain yang mendorong perempuan di kabupaten Sekadau untuk terus berkarya dan mampu menjadi aktor strategis dalam pembangunan yang dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi," tutup Subandrio. 

Pada kesempatan yang sama, ketua GOW kabupaten Sekadau, Wiwin Atriana Subandrio, mengatakan kegiatan yang di laksanakan pada hari ini adalah salah satu moment yang paling indah. 

"Tidak terasa sudah 10 tahun atau 1 Dasawarsa GOW hadir menjadi wadah perkumpulan organisasi wanita di kabupaten Sekadau," ujarnya. 

"Sesuai tema HUT GOW ke-10, GOW Kabupaten Sekadau akan terus berupaya menjalin kerja sama, silahturahmi, dan komunikasi yang baik diantara anggotanya sehingga dapat mewujudkan visi GOW kabupaten Sekadau yaitu sebagai wadah pembinaan dan pengembangan organisasi wanita di kabupaten Sekadau agar terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera, dan bermartabat," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini