Ketua DPRD Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke - 76

Editor: Redaksi

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny. 
Sintang, Senentang.id - Hari Bhayangkara atau dikenal dengan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia (HUT Polri) diperingati setiap 1 Juli. Perayaan Hari Bhayangkara ini telah dilaksanakan sejak tahun 1946. Artinya, tahun ini pada tanggal 1 Juli usia Polri telah menginjak ke - 76 tahun.

Maka dari itu tidak lupa ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Florensius Ronny mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang  Ke -76 tahun,  (1 Juli 1946 - 1 Juli 2022) kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Perayaan hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Selamat merayakan Hari Bhayangkara atau yang biasa di kenal dengan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia (HUT Polri) yang ke - 76 tahun. Dimana perayaan hari bhayangkara setiap tahunnya di peringati setiap 1 Juli," ucap Florensius Ronny, Jumat (1/7/2022).

Politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga sebagai ketua (DPRD) Kabupaten Sintang berharap dengan perayaan hari Bhayangkara bearti umur Polri bertambah. Diharapkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa semakin lebih baik lagi menjalankan tugasnya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya berharap Kepolisian Republik Indonesia bisa semakin jauh lebih baik lagi dalam menjalankan tugas - tugasnya dan bertanggung jawab. Apalagi di umur Polri yang sudah menginjak ke - 76 tahun ini. Semoga Kepolisian Republik Indonesia juga bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan tema pada perayaan hari Bhayangkara. Yakni bisa menjadi dan mewujudkan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," kata Ketua DPRD Florensius Ronny.

Sementara itu seorang warga Sintang, Eni juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. 

"Semoga dengan bertambahnya usia Polri, para Polisi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa semakin jauh lebih baik. Bisa selalu menjaga, mengayomi, dan melindungi masyarakat serta bersikap adil dalam menjalankan tugasnya,"pungkasnya. (bn)

Share:
Komentar

Berita Terkini