Natal Bersama Jemaat GKSI Desa Tae Kecamatan Balai

Editor: Asmuni

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menyalakan lilin natal. Foto:bry
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menghadiri Natal di Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Jemaat Tae dengan Tema, Jalan Keselamatan Hanya Dari Tuhan, di Desa Tae Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Minggu, (18/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Yohanes Ontot turut mendoakan agar umat dan masyarakat di Desa Tae mendapatkan berkat dan Rahmat dari Tuhan di momen natal ini.

"Harapan kita semangat Natal akan memberikan kekuatan bagi masyarakat agar meningkatkan keimanan untuk menjadi umat yang tumbuh dan berkembang dalam keimanannya," ucapnya 

Wakil Bupati Sanggau dua periode itu juga berharap para Hamba Tuhan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam melayani umat.

"Sebagai Pemerintah Daerah tentu kita berharap agar Hamba Tuhan dapat memberikan pembinaan kepada umat dan menjadi corong yang bersama Pemerintah membangun Sanggau ini," ungkap Yohanes Ontot.

Diakhir sambutannya ia berharap momen natal ini umat dapat merefleksikan diri untuk meningkatkan iman spiritualnya.

"Semoga momen natal ini menjadi semangat kita untuk terus menjadi manusia yang beriman dan semoga umat semakin bertumbuh dan mampu mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Juru Selamat," ujar Yohanes Ontot menutup wawancaranya. (Bry/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini