Bupati Jarot Hadiri Muscab X BPC Gapensi Kabupaten Sintang

Editor: Asmuni

Musyawarah Cabang (Muscab) X Tahun 2023 Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPC Gapensi) Kabupaten Sintang. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) X Tahun 2023 Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPC Gapensi) Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Cu Keling Kumang Kabupaten Sintang. Kamis (19/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gapensi Kab.Sintang Muhammad Comain Wahab mengatakan, Gapensi merupakan Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional dan disinilah para pelaksana Konstruksi ataupun para Kontraktor-kontraktor berkumpul.

"Jasa Konstruksi khususnya Gapensi saat ini sedang tidak baik-baik saja, adapun faktor yang menyebabkan hal ini ialah karena susahnya dan ketatnya aturan-aturan yang di buat oleh Pemerintah Pusat dan juga susahnya mengurus administrasi sehingga cost menjadi mahal," kata Muhammad Comain Wahab.

"Saya harap dengan terpilihnya Ketua BPC Gapensi yang baru, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang bisa bersatu dan berinteraksi serta bisa melibatkan Gapensi dalam seluruh pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang sehingga kontraktor lokal bisa hidup dan terus berkembang," harapnya.

"Semoga dengan terpilihnya Ketua Gapensi yang baru bisa berintegrasi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Gapensi di wilayah Kabupaten Sintang," tutup Muhammad Comain Wahab.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengatakan, Gapensi Kabupaten Sintang dulu adalah Gapensi yang paling Top.

"Walaupun saat ini Gapensi sedang tidak baik-baik saja, tapi kita akan berjuang bersama-sama agar Gapensi dapat tetap hidup dan berdiri," kata H. Jarot Winarno.

"Untuk itu saya berharap agar kedepannya Gapensi Kabupaten Sintang dapat semakin maju dan terus berkembang," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini