Hadiri Pra RAT CU. Keling Kumang, ini kata Melkianus

Editor: Asmuni

Wakil Bupati Sintang, Melkianus saat menghadiri acara Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku (TB) 2022 yang di gelar oleh CU Keling Kumang. Foto:prokopim
Sintang Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus menghadiri acara Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku (TB) 2022 yang di gelar oleh CU Keling Kumang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Central Kabupaten Sintang. Selasa (17/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Board Of Director (BOD) KSP CU keling Kumang, Stefanus Mansiun mengatakan, tujuan CU yang universal ialah mewujudkan kehidupan yang bahagia dan sejahtera.

"Misi di Cu Keling Kumang secara khusus adalah menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan standar Kehidupan," ujarnya.

"Maka dari itu, kami mengharapkan para anggota CU Keling Kumang bisa semakin menunjukkan kualitasnya serta selalu proaktif dalam berkerja," tutup Stefanus Mansiun.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sintang, Melkianus mengapresiasi CU Keling Kumang karena sudah berkontribusi dengan masyarakat Kabupaten Sintang terutama masyarakat di daerah pedalaman.

"Berbagai macam prestasi sudah di raih oleh CU Keling Kumang bahkan Cu inu sudah menjadi koperasi yang sehat dan bahkan sudah beberapa kali mendapat predikat  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang artinya CU Keling kumang ini merupakan CU yang bisa kita percayai," kata Melkianus.

"Kehadiran CU Keling Kumang ini tentunya sangat membantu masyarakat dan sangat membantu dalam kemajuan di Daerah Kabupaten Sintang, untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada CU Keling Kumang," ucapnya.

"Kami juga berharap CU Keling Kumang ini tetap maju dan dapat tetap terus memberikan kontribusi serta tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sintang," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini