Jarot Hadiri Coffee Morning PDAM Tirta Senentang

Editor: Asmuni

Coffe Morning dalam rangka menjalin  Silaturahmi dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri Coffe Morning dalam rangka menjalin  Silaturahmi dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kegiatan dilaksanakan di Perundam PDAM Tirta Senentang Unit Sungai Ana Baning. Jumat (13/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023. 

"Semoga di tahun 2023 ini dapat menambah banyak semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucap orang nomor satu di Kabupaten Sintang ini. 

"Banyak prestasi yang telah di raih di tahun 2022 dan 2023 oleh PDAM Sintang dan juga sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik Nasional," tambah H. Jarot Winarno.

"Kedepannya tentu kita menghadapi hal-hal yang berat, untuk itu kita harus tetap terus semangat dalam berkerja dan mengembangkan BUMD di Kabupaten Sintang," tambahnya.

"Berkerjalah dengan penuh semangat dan santai, intinya harus tetap terus bahagia dan jangan banyak berpikir yang macam-macam," pungkasnya. 

Kegiatan Coffe Morning dan silaturahmi Natal 2022 dan tahun baru 2023 ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, Forkopimda, Direktur PDAM Tirta Senentang Sintang, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. ((RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini