Jarot Hadiri Ramah Tamah Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023

Editor: Asmuni

Acara Ramah Tamah Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri kegiatan Ramah Tamah Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang. Selasa (24/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengatakan, ramah tamah kali ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Kegiatan ini juga dilakukan agar kita dapat mensyukuri hal-hal yang telah kita lewati di sepanjang tahun 2022," ujarnya.

"Dalam kegiatan ini, kita harus menjaga toleransi kita bersama karena Kabupaten Sintang merupakan rumah kita bersama. Maka dari itu mari kita jaga perilaku kita, kehormatan kita agar dapat memajukan Kabupaten Sintang," tutup Yosepha Hasnah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sintang, Melkianus mengatakan, dalam kegiatan ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan dapat tetap terus menjaga kedamaiannya.

"Maka dari itu kita harus saling bertoleransi dan menjaga kebersamaan kita antara satu dan yang lainnya," ucap Melkianus.

"Saya juga meminta agar kita dapat menjaga sinergitas kita antara sesama ASN dan juga seluruh pihak selain itu kita juga harus menjaga komunikasi kita dengan baik karena kerjasama kita semua sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kabupaten Sintang," tambahnya.

"Untuk itu, melalui kegiatan ini kita sama-sama berharap agar apa yang kita rencanakan di tahun 2023 ini bisa berjalan dengan baik serta tugas dan kewajiban kita juga bisa terlaksana dengan lancar," tutup Melkianus.

Selanjutnya, sambutan Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa dimana semua pihak dan para ASN bisa merayakan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Dalam kesempatan ini, kita harus saling berkolaborasi dan berinovasi untuk Kabupaten Sintang," ujar H. Jarot Winarno.

"Maka dari itu, kita harus Semangat dan tetap harus menjaga kerukunan kita sebagai masyarakat Kabupaten Sintang dan tentunya saya berharap kedepannya kita dapat meningkatkan kemajuan di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini