Jarot Serahkan Bonus kepada Kontingen Porprov Sintang yang Dapat Medali

Editor: Asmuni

Penyerahan bonus bagi atlet kontingen Kabupaten Sintang yang mendapatkan medali pada Porprov XIII Kalbar oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. Foto:prokopim. 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno didampingi Wakil Bupati Sintang Melkianus bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah menyerahkan Bonus Medali Kontingen Kabupaten Sintang  pada Porprov Ke-VIII Kalimantan Barat Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang. Jumat (13/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengucapkan terimakasih serta mengungkapkan rasa bangga kepada para atlet yang telah  mengukir  prestasi membawa nama baik daerah Kabupaten Sintang pada ajang Porprov Ke-VIII Kalimantan Barat Tahun 2022.

"Dalam hal ini sebetulnya menang dan kalah merupakan hal yang biasa, namun untuk itu tentunya kita harus semangat dan harus terus berusaha semaksimal mungkin demi meningkatkan kemajuan di Kabupaten Sintang," katanya.

"Saya berharap kita semua dapat terus bersemangat, tingkatkan prestasi dan bakat serta jangan mudah patah semangat," ujarnya.

"Untuk para atlet yang belum berhasil dalam kesempatan ini, jangan berkekecil hati, justru kita harus semangat untuk terus berusaha lagi dalam menghadapi Porprov pada tahun mendatang," tutup H. Jarot Winarno.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang, Chomain Wahab mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan pihak lainnya yang telah senantiasa memberikan Support yang sangat luar biasa.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh atlet Kabupaten Sintang yang telah mendapatkan mendali emas, perak dan perunggu," ucap Chomain Wahab.

"Dalam hal ini, saya ingin menyampaikan bahwa Kabupaten Sintang telah mendapatkan 41 mendali emas, 28 mendali perak dan 71 mendali perunggu," katanya.

"Tentunya Kabupaten Sintang sangat bangga memiliki kalian, semoga prestasi ini dapat di pertahankan dan di kembangkan pada Porprov yang akan datang," tambahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para kontingen yang telah berjuang dan terimakasih juga sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Sintang," pungkasnya.

Kegiatan Penyerahan  Bonus Medali Kontingen Kabupaten Sintang  pada Porprov Ke-VIII Kalimantan Barat Tahun 2022, dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, para pelatih cabang olah raga serta para tamu undangan lainnya. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini