Open Turnamen HUT Nanga Sejirak Ke-34 Ditutup

Editor: Redaksi author photo

Penutupan Open Turnamen HUT Nanga Sejirak ke - 34 tahun 2022, di lapangan Sepak Bola desa Nanga Sejirak, Kecamatan Ketungau Hilir, Kamis, 26 Januari 2023. Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang Melkianus, menutup kegiatan Open Turnamen HUT Nanga Sejirak ke - 34 tahun 2022, di lapangan Sepak Bola desa Nanga Sejirak, Kecamatan Ketungau Hilir, Kamis, 26 Januari 2023.

Pada  kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif dalam upaya menjalin kebersamaan silaturahmi bagi masyarakat antar desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

"Kegiatan ini juga untuk memberikan langkah positif bagi generasi bangsa dalam mencetak para atlet sepak bola didaerah, agar mampu bersaing dengan para atlet dari daerah lain pada ajang seperti Porprov hingga tingkat nasional," jelas Melkianus.

"Pada tahun 2023 ini kita upayakan nanti ada kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Tingkat Kabupaten Sintang agar kita bisa  mengetahui bakat para atlet-atlet terbaik dari desa dan kecamatan untuk bisa tampil berlaga di Kabupaten Sintang," kata Melkianus. 

Kepala Desa Nanga Sejirak, Marjuni menyampaikan kegiatan Open Turnamen ini dalam rangka menyemarakan HUT pemerintahan desa Nanga Sejirak yang ke- 34 dan merupakan kegiatan tahunan yang diikuti sebanyak 32 club kesebelasan dari desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

Sebagai juara pada kegiatan Open Turnamen HUT Nanga Sejirak ke-34 tahun yakni, Juara 1 Jazib FC dari Kecamatan Belitang Hulu mendapatkan hadiah uang  pembinaan sebesar Rp 7.500.000, Juara 2  Kocar Kacir FC  dari Kecamatan Binjai Hulu mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, Juara 3  Sapujagat FC  dari Kecamatan Ketungau Hilir mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp  3.000.000 dan Juara 4  Temanga  FC dari Kecamatan Ketungau Tengah mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar  Rp 1.500.000.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimcam, para kepala desa, kepala dusun, tokoh agama, tokoh adat serta para undangan. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini