Pergantian Kepsek SMPN 2 Sintang Diharapkan Meningkatkan Kinerja dan Membawa Perubahan

Editor: Asmuni

kunjungan Wakil Bupati Sintang ke SMP Negeri 2 Sintang dalam rangka Sosialisasi Penggunaan Dana BOS Reguler tahun 2023. Foto:prokopim
Sintang, Senentang.id - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar, menyampaikan harapannya agar kunjungan Wakil Bupati Sintang dan adanya Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sintang bisa membawa perubahan terhadap keberadaan SMP Negeri 2 Sintang ke depannya. Kunjungan Wakil Bupati Sintang juga dalam dalam rangka Sosialisasi Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Reguler tahun 2023. Senin (9/1/2023).

"Pergantian Kepala SMP Negeri 2 Sintang ini, harus meningkatkan kinerja dan membawa perubahan. Kami sudah melakukan pergantian beberapa kepala sekolah SMP Negeri pada 19 Desember 2022 yang lalu. Ada yang diganti karena sakit dan sebagainya. Bapak Bupati Sintang sudah menunjuk Bapak Ignasius Asong sebagai Pelaksana Tugas Kepala SMP Negeri 2 Sintang, dengan harapan beliau bisa didukung oleh guru, orangtua dan siswa-siswi agar beliau bisa menjalankan tugas dengan baik bahkan membawa perubahan di sini," paparnya.

“SMP Negeri 2 Sintang ini paling besar yang ada di Kota Sintang. Gurunya banyak, siswa-siswinya banyak, rombongan belajarnya banyak. Sekolah dan lingkungannya besar dan luas. Saya harap Pak Ignasius Asong bisa segera membaur dan menyesuaikan diri. Saling diskusi dan bekerjasama dengan sesama guru, agar SMP Negeri 2 Sintang ini bisa maju dan berbenah," harapnya.

Lindra Azmar juga minta Komite Sekolah aktif memberikan saran dan masukan kepada kepala sekolah untuk kemajuan sekolah," pinta Lindra Azmar.

Sementara, Pelaksana Tugas Kepala SMP Negeri 2 Sintang, Ignasius Asong, menyampaikan, SMP Negeri 2 Sintang memiliki 30 rombongan belajar. Jumlah siswa-siswi 945 orang, dewan guru dan tenaga teknis sekolah 67 orang.

"SMP Negeri 2 Sintang pada tahun pelajaran ini, akan melakukan perbaikan-perbaikan. Kami mohon dukungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang," tutup  Ignasius Asong. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini