Ramah Tamah Perayaan Natal dan Tahun Baru yang Dirangkai dengan Ultah Bupati Sintang Ke-63

Editor: Asmuni

Bupati Sintang, H. Jarot Winarno saat memotong nasi tumpeng dalam rangka ultahnya yang ke-63. Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 di lingkungan sekretariat daerah kabupaten Sintang. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Selasa (24/1/2023).

Pada kesempatan ini, juga dilakukan perayaan hari ulang tahun Bupati Sintang, Jarot Winarno yang ke-63 tahun. Sejumlah dinas dan kolega juga mengirimkan kue ulang tahun aneka rupa untuk Bupati Sintang, H. Jarot Winarno. 

"Perayaan Natal, tahun baru dan Imlek kali ini dirayakan pada tanggal berdekatan sehingga semaraknya terasa sekali di masyarakat kita," kata Jarot mengawali sambutannya. 

"Kita mesti analitis, analisis, inovasi tapi juga harus realistis dalam bekerja. Beberapa prestasi sudah kita raih, saya harap kedepannya semakin banyak lagi prestasi baik yang kita lakukan untuk daerah kita. Yang penting kerja! Kerja! Kerja," tambahnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para kepala Dinas dan Instansi vertikal di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang beserta para staf di Sekretariat Daerah  Kabupaten Sintang. (RILIS PROKOPIM). 

Share:
Komentar

Berita Terkini