Tahun Baru Semangat Baru

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Hari ini, hari pertama memasuki tahun 2023. Tentu, diperlukan semangat baru pula dalam mengarungi tahun yang baru. 

Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno mengatakan, di tahun 2023 ini tentunya banyak harapan dan keinginan dalam rangka mensejahterakan masyarakat, khususnya dan mengembangkan Kabupaten Sekadau.

"Malam pergantian tahun yang sudah di rayakan oleh masyarakat, akan menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk melangkah menuju jalan kebenaran," kata Paulus Subarno kepada wartawan media ini. Minggu (1/1/2023).

"Tentunya semangat di awal tahun 2023 ini akan menjadi kekuatan yang baru untuk Kabupaten Sekadau yang sejahtera.  Semangat ini juga sangat di butuhkan untuk menjalani kehidupan di awal tahun 2023 hingga seterusnya," tambah dia. 

"Di tahun yang baru ini, semoga kita semua dapat menjadi semakin baik, selalu di beri kesehatan dan tentunya kita berharap agar ekonomi masyarakat Kabupaten Sekadau dapat terpenuhi serta demokrasi dapat berjalan dengan baik," timpal Legislator Hanura ini. 

Paulus Subarno mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Semoga apa yang kita harapkan di tahun 2023 ini dapat tercapai, terlaksana dengan baik dan lancar," pungkasnya. (as)

Share:
Komentar

Berita Terkini