Jarot Menutup Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup III

Editor: Redaksi author photo

Penutupan turnamen sepak bola Nanga Dedai Cup III. Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, menghadiri sekaligus  menutup kegiatan Open Turnamen Sepak Bola "Nanga Dedai Cup III" Tahun 2022 di lapangan Sepak Bola   Meteor  Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai pada hari Sabtu, 11 Februari 2023.

Pada  kesempatan tersebut, Bupati Sintang H. Jarot Winarno, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif, dalam upaya menjalin kebersamaan silaturahmi masyarakat antar desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini lanjut dia, juga merupakan langkah positif bagi generasi muda guna menyalurkan bakatnya sibidang olah raga sepak bola serta mencetak para atlet didaerah, agar mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain pada ajang perlombaan tingkat yang lebih bergengsi  seperti Porprop hingga tingkat  nasional.  

"Pada tahun 2023 ini, kita upayakan nanti nya ada kegiatan Open Turnamen Sepak Bola tingkat Kabupaten Sintang, agar kita bisa mengetahui sejauhmana bakat para atlet-atlet terbaik dari desa dan kecamatan untuk bisa tampil berlaga di Stadion Baning," kata Jarot Winarno. 

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen  Sepak Bola "Nanga Dedai Open  Cup III" Tahun  2022, Firman Wahyudi mengatakan, kegiatan Open Turnamen tersebut diikuti sebanyak 73 Tim kesebelasan sepak bola,  berasal dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola ini merupakan kegiatan rutin tahun yang dilaksanakan ke 3 kalinya, dan pada tahun 2023 ini rencana  akan dilaksanakan  yang ke 4," jelas Firman Wahyudi.

"Open Turnamen  Sepak Bola "Nanga Dedai Cup III" Tahun 2022 sebagai Juara 1, PS  Delta JR dari Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai, Juara 2 PS Putra Gandis dari Desa  Gandis Hilir Kecamatan Dedai, Juara 3  PS  JS Fc dari Kecamatan Kayan Hilir," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini