Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, ini Pesan Bupati Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau. 
Sekadau, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron, melantik pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Selasa, (28/2/2023). 

Usai pelantikan, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan sudah diambil sumpah janji dalam jabatan masing-masing.

Bupati Sekadau mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji merupakan penyegaran organisasi dan pemenuhan personil. 

"Pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau pada hari ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pemenuhan kebutuhan personil dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada publik," bebernya. 

"Pelantikan pada hari ini merupakan sebuah proses akhir dari seluruh proses yang telah dilaksanakan oleh tim penjaringan dengan dinilainya kinerja para pengawas dan administrator sehingga bisa dilantik saat ini," tambah Bupati Sekadau. 

"Kepada bapak ibu yang sudah dilantik pada hari ini, harapan kami kedepannya agar dapat menjalankan dan mengemban tugas serta tanggungjawab. Selain itu, bagaimana agar kedepannya dapat menjadi lebih baik," tutup Bupati Sekadau, Aron. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau yang diwakili oleh Wakil Ketua l DPRD, Handi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang sudah melantik para Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sekadau. 

"Kami berharap mereka yang sudah dilantik bisa bekerja dengan maksimal dan bisa melayani masyarakat," tutup Handi. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini