Pisah Sambut Pejabat Struktural di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang

Editor: Redaksi author photo

acara pisah sambut pejabat struktural lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang (Sekda) Sintang di pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Senin (20/3/2023). Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin acara pisah sambut pejabat struktural lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang (Sekda) Sintang di pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Senin (20/3/2023).

"Terimakasih atas kerjasama selama ini kepada asisten yang lama. Bagi yang baru semoga bisa cepat menyesuaikan diri karna pengalaman yang sudah sangat banyak," ucap Yosepha. 

"Saya sangat yakin para pejabat yang baru dapat memberikan nuansa baru bagi kami di sekretariat daerah. Kepada pejabat yang sekarang menempati jabatan kepala dinas semoga menuai sukses di lingkungan yang baru. Untuk ibu-ibu Dharma wanita terima kasih atas dukungannya kepada para suami dalam menjalankan tugas. Sehingga mereka bisa optimal dalam bekerja," katanya lagi.

Pejabat eselon yang berganti ada 2 (dua) jabatan yakni, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dari Yustinus J, kepada Florensius Kaha. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, dari Igor Nugroho kepada dr. Harysinto Linoh.

"Terimakasih atas dukungannya selama kami selama beberapa tahun ini. Terimakasih atas diskusi bersama yang sering kali dilakukan bersama di kantor," ucap Yustinus. 

"Terimakasih atas kepercayaan pimpinan untuk jabatan yang baru. Semoga kami bisa mengembannya dengan baik. Kepada para staf, berikan dukungan sebaiknya kepada asisten yang baru. Kami mohon maaf juga bila ada salah-salah kata selama kita bekerja sama," ujarnya lagi.

Yustinus berpindah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang sedangkan Igor Nugroho menjabat sebagai  Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Florensius Kaha sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan sedangkan dr. Harysinto Linoh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sintang.

"Selamat menempati posisi yang baru baru rekan-rekan mantan asisten. Untuk rekan-rekan di kantor baru mohon kami dimaklumi bila masih ada kekeliruan dalam menjalankan tugas. Semoga ke depan kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi," kata Harysinto Linoh. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sintang, Melkianus serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini