Bupati Sekadau Ucapkan Selamat Paskah

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron.,S.H. Foto:am
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Hari Raya Paskah, merupakan hari keagamaan Umat Nasrani sebagai peringatan akan kematian Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Paskah diperingati sebagai hari bangkitnya Yesus Kristus dari kematian-Nya pada hari yang ketiga. 

Oleh karena itu, hari Paskah selalu dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Pada tahun ini, hari Paskah bertepatan dengan tanggal merah yakni hari Minggu tanggal 9 April 2023. 

Tidak terkecuali bagi umat Kristiani di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat juga merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus tersebut atau Paskah. 

Kepada wartawan, mewakili pemerintah daerah dan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sekadau, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat paskah kepada semua umat Kristiani, khususnya di Kabupaten Sekadau. 

"Kita tidak lama lagi akan menyambut hari Paskah. Oleh karena itu atas nama pribadi dan pemerintah derah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat Paskah untuk umat Kristiani di Kabupaten Sekadau yang merayakannya," ucap orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini. Kamis (6/4/2023). 

Semoga dengan kebangkitan Tuhan kita Yesus Kristus menjadi semangat baru, motivasi baru bagi kita dalam rangka melanjutkan tugas-tugas kita selanjutnya dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Sekali lagi aaya ucapkan selamat Paskah, Tuhan Yesus memberkati. (am) 


Share:
Komentar

Berita Terkini