Pra RAT KSP. CU Semandang Jaya ini Harapan Bupati Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pra Rapat Anggota Tahunan  Tahun Buku 2022 KSP CU Semandang Jaya  dengan tema 'Gerakan Pemberdayaan CU SJ Melalui Penguatan Kinerja Sosial dan Spin off'. 
Sekadau, Senentang.id - Koperasi Simpan Pinjam CU. Semandang Jaya Area 2 menggelar Pra Rapat Anggota Tahunan  Tahun Buku 2022 KSP CU Semandang Jaya  dengan tema 'Gerakan Pemberdayaan CU SJ Melalui Penguatan Kinerja Sosial dan Spin off'. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron. Kegiatan bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (30/1/2023).

Diawal sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada pengurus, pengawas, manajemen dan panitia penyelenggara serta seluruh anggota KSP CU Semandang Jaya atas terselenggaranya Pra RAT tahun buku 2022. 

Bupati Sekadau mengatakan bahwa rapat anggota tahunan merupakan kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian. 

"RAT merupakan salah satu indikator untuk menunjukkan tingkat kesehatan Koperasi dan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi Koperasi sebagai pelaksanaan prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi," ujarnya. 

"Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi KSP CU Semandang Jaya yang telah memperoleh sertifikat di tahun 2022 dengan predikat sehat. Artinya, membuktikan bahwa Cu Semandang Jaya memiliki kinerja pengurus, pengawas dan management yang baik dan profesional," kata dia. 

Bupati Sekadau berharap dengan adanya Pra RAT akan lebih mematangkan persiapan RAT KSP CU Semandang Jaya. Ia berharap RAT Tahun Buku 2022 bisa berjalan dengan lancar, menghasilkan keputusan dan Inovasi baru yang lebih brilian. 

"Semoga dapat mencapai target kinerja serta dapat mewujudkan kesejahteraan anggota seperti azas Koperasi sesungguhnya serta membantu visi misi Bupati Sekadau yaitu, Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat," tutup Bupati Sekadau. (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini