Kegiatan EKM di Selalong Berakhir

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menutup kegiatan EKM di Selalong 1. Foto:wen
Sekadau, Senentang.id - Kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) ke-6, Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Stasi Selalong 1 yang di gelar di Gereja Kristus Tersalib Selalong 1 di berakhir dan ditutup langsung oleh Bupati Sekadau, Aron. Minggu, (07/05/2023) pagi.

Pembina Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Selalong 1, Abun Tono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau ran kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan EKM di Gereja Kristus Tersalib Selalong 1.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat ini.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih  kepada Pastor atas dukungannya pada kegiatan ini," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini berharap kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini dapat memberikan manfaat dan wawasan kepada para pemuda katolik.

"Aaya harapkan kegiatan ini bisa  memberikan wawasan kepada kalian semua untuk dijadikan bekal saat kembali ke masyarakat," pungkas Abun Tono.

Bupati Sekadau, Aron menyebut bahwa pemerintah Kabupaten Sekadau sangat  mendukung dan mensupport kegiatan gereja tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan gereja seperti ini yang tentunya untuk teman-teman pemuda Katolik membuka wawasan," tuturnya.

"Sangat luar biasa antusiasme peserta yang hadir. Ini menjadi motivasi untuk kita  terutama kaum muda katolik untuk perkembangan gereja di masa depan," tutupnya. (tm)

Share:
Komentar

Berita Terkini