Ria Norsan Melantik Pengurus IPHI Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau. Foto:wen
Sekadau, Senentang.id - Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau. Pengurus IPHI Sekadau dilantik oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H. Ria Norsan yang juga sebagai Ketua IPHI Kalbar dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, bertempat di Gor Haji Matkali  SMK Amaliyah Sekadau. Minggu, (21/5/2023).

Usai pelantikan, Ketua IPHI Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, mengucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Sekadau yang sudah terpilih dan dilantik.

Ria Norsan yang juga sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat menyampaikan bah organisasi IPHI merupakan organisasi sosial yang berlandaskan keagamaan serta memiliki tujuan untuk menjaga kemakmuran bahkan sampai akhir hayat. 

"Semoga bapak ibu yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan dapat menjalin kerjasama dengan pengurus IPHI pusat yang berkaitan dengan program-program organisasi yang akan dijalankan," harap Ria Norsan. 

Dalam kesempatan dan ditempat yang sama pula, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung atas kegiatan Pelantikan Pengurus IPHI Sekadau. Pemerintah daerah lanjut dia, siap bersinergi bersama organisasi IPHI.l khususnya di Kabupaten Sekadau. 

"Selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik. Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sudah pasti akan mendukung program-program yang akan dijalankan oleh IPHI Sekadau," ucap Subandrio. 

"Dan pastinya pemerintah daerah akan memberikan bantuan dana demi menunjang program yang akan dijalankan," imbuhnya. 

"Saya berharap kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi pengurus semoga selalu dapat bekerja serta menjalankan tugasnya dengan baik," tutup Wakil Bupati, Subandrio. (tim/am)

Share:
Komentar

Berita Terkini