DPC-ABPEDNAS Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Dilantik

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Perwakilan Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC-ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Tahun 2023.Foto:wen
Sekadau,SN - Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Perwakilan Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC-ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Senin, (5 Juni 2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD-ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Busri Ismail menyampaikan bahwa ABPEDNAS ini sudah berdiri cukup lama di Kalimantan Barat dan ABPEDNAS ini merupakan organisasi yang menaungi Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

"ABPEDNAS ini adalah salah satu cara untuk kita bersilaturahmi dengan masyarakat desa serta menambah pengetahuan yang berkaitan dengan regulasi perundangan-undangan supaya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dapat bekerja sesuai porsinya di desa-nya masing-masing," jelas Ketua DPD-ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat, Busri Ismail.

Di tempat yang sama pula, Bupati Sekadau, Aron, pada awal sambutannya terlebih dahuku mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPC-ABPEDNAS Kabupaten Sekadau Tahun 2023 dan berterimakasih kepada  Ketua DPD-ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Busri Ismail yang telah bersedia hadir.

"Pemerintah daerah sangat menyambut baik atas dilantiknya anggota DPC-ABPEDNAS Kabupaten Sekadau dan saya berharap kepada pengurus agar bisa bekerjasama dan bekerja dengan baik. Jangan sampai menyalahkan satu sama lainnya karena ini adalah tugas bersama," pesannya.

"Selain itu saya juga meminta agar kedepannya ABPEDNAS ini betul-betul memiliki fungsi dalam rangka untuk membangun desa agar bisa lebih maju nantinya," kata Bupati Sekadau mengakhiri sambutannya red)

Share:
Komentar

Berita Terkini