Ini Dandim 1204 Sanggau-Sekadau Sekarang

Editor: Redaksi author photo

Acara Pisah Sambut dengan Dandim 1204/Sanggau-Sekadau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama dan menyambut kehadiran Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko. Foto:di
Sekadau, SN - Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau menggelar acara Pisah Sambut dengan Kodim 1204/Sanggau-Sekadau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama dan menyambut kehadiran Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko sebagai pengganti yang baru Dandim 1204/Sanggau-Sekadau. Kegiatan bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Rabu (7/6/2023).

Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama sudah mengabdi kurang lebih 2 tahun sebagai Dandim 1204/Sanggau-Sekadau. Sementara itu, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko sebelumnya bertugas di Kodim 1205/Sintang.

Tokoh masyarakat dari Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau, Syarif Budianto menyampaikan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama atas pengabdiannya di wilayah hukum (Wilkum) Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau. 

"Kita mengenal Bapak Bayu Yuda Pratama sebagai pribadi yang ramah, memiliki jiwa nasionalisme dan selalu menanam semangat kebersamaan," ungkapnya.

"Selamat datang, bertugas di Bumi Lawang Kuari Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, kedepan selalu menjaga komunikasi dan hubungan dengan masyarakat seperti hingga saat terjalin dengan baik", lanjutnya. 

Di tempat yang sama, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama atas pengabdiannya selama menjabat Dandim 1204/Sanggau-Sekadau. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru. Selama ini beliau bekerja baik, bisa berkolaborasi untuk menjaga situasi dan kondis," ungkap Bupati.

Kepada Dandim yang baru, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, Buapti Sekadau berharap bisa menjalin kerjasama dengan baik. 

Tahun ini sambung dia, tidak lama lagi memasuki masa kampanye. Tentunya banyak hal yang harus dikoordinasikan karena keamanan itu perlu terutama teritorial di pemerintah daerah ini dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau. 

"Kabupaten Sekadau selalu welcome kedatangan orang baru, asalkan bisa bekerjasama dengan baik. Saya yakin dan percaya, bahwa kerjasama kita bisa diterapkan, maka situasi juga akan terkendali," ungkap Aron.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Ketua DPRD Sekadau diwakili oleh Muhammad Ardiansyah, Kapolres Sekadau beserta PJU, Kepala SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sekadau, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Diakhir acara, pemerintah Kabupaten Sekadau menyerahkan Cinderamata kepada Bapak Letkol Inf. Bayu Yudha Pratamayang diserahkan oleh Bupati Sekadau, Aron. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini