Subandrio Melepas Kontingen Pesparawi Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pelepasan keberangkatan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Sekadau. Foto:wen
Sekadau, Senentang.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, melepas keberangkatan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Sekadau, bertempat di Gereja GKNI Filipi Sekadau. Senin, (26 Juni 2023) pagi.

Untuk diketahui, tuan rumah Pesparawi tingkat Prvinsi Kalimantan Barat Ke-X tahun 2023 ini yakni Kabupaten Melawi dengan mengusung Tema "Biarlah Segala yang Bernafas Memuji Tuhan" (Mazmur 150 : 6).

Sebelum pelepasan kontingen, dalam sambutannya Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik dan sangat mensupport kontingen Pesparawi Sekadau yang akan mengikuti Pesparawi di Kabupaten Melawi.

"Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat menyambut baik serta mendukung penuh terkait dengan kegiatan ini, serta memberikan antusiasi kepada teman-teman yang telah mengikuti pelatihan persiapan untuk dikirim mengikuti kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-X di Kabupaten Melawi tahun ini," ujarnya.

Wakil Bupati Sekadau juga berharap peserta yang berangkat ke Kabupaten Melawi untuk mengikuti kegiatan Pesparawi dalam keadaan yang sehat semuanya.

"Semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan kepada teman-teman kontingen Pesparawi supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan tetap sehat selama mengikuti kegiatan," ungkapnya.

"Saya juga berharap kepada teman-teman agar bisa mengikuti kegiatan Pesparawi ini dengan baik dan sampai ke tujuan (Kabupaten Melawi) dengan selamat," pungkasnya. (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini