Paskibra Sekadau Tahun 2023 Dikukuhkan

Editor: Redaksi author photo

Pengukuhan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sekadau tahun 2023. Foto : wen) 
SEKADAU, SN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menghadiri dan mengukuhkan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sekadau tahun 2023  yang dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Selasa, (15/8/2023) malam. 

Saat diwawancara wartawan Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan bahwa  pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan pengukuhan Calon Paskibraka ini dalam rangka untuk menyambut upacara pengibaran bendera Merah Putih pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 yakni pada tanggal 17 Agustus mendatang.

"Tentunya yang pertama kita mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang sudah terpilih dan dikukuhkan pada malam hari ini, " kata Sekda. 

Mohammad Isa merasa sangat bangga kepada siswa-siswi yang sudah terpilih sebagai calon Paskibra. Menurutnya itu adalah hal yang tidak gampang karena perlu latihan yang keras dan perlu kedisiplinan dalam berlatih. 

"Kita sangat bangga kepada anak-anak yang sudah terpilih karena sudah melakukan pelatihan yang keras dan pastinya mereka sudah sangat siap untuk menyambut upacara pada tanggal 17 nanti,"  ungkap Sekda. 

Mohammad Isa juga berharap agar para Paskibra ini selalu menjaga kesehatan sampai pada hari pelaksanaan upacara agar betul-betul siap dan tidak terjadi hal yang tidak dinginkan. 

"Saya berharap pada saat upacara tanggal 17 Agustus nanti, mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dengan lancar," tutup Mohammad Isa. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini