Wabup Subandrio Hadiri Silaturahmi dan Tasyakuran Bersama Daniel Johan

Editor: Redaksi author photo

Silaturahmi dan Tasyakuran  dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan. Foto:nov
SEKADAU, SN - Silaturahmi dan Tasyakuran  dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan yang digelar oleh DPC PKB Kabupaten Sekadau bertempat di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Senin (21/8/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Raja Sekadau, Mohammad Efendi, Forkopimda, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPC-PKB Kabupaten Sekadau, Tambong Sudiono mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka Silaturahmi dan Tasyakuran dalam rangka  HUT RI ke-78 bersama Ketua DPP PKB sekaligus silaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus dan kader PKB dalam rangka menyambut Pemilu 2024," ujarnya 

"Selain kami silaturahmi dengan masyarakat kami juga menyampaikan bahwa PKB Kabupaten Sekadau siap mengikuti tahap Pemilu 2024," kata Tambong Sudiono. 

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyambut baik kegiatan silaturahmi tersebut. Subandrio juga menyebut bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sekadau siap menjalin kerjasama yang baik dengan PKB. 

"Saya dan pak Aron berterimakasih karena PKB ini salah satu partai yang mendukung kami pada Pilkada 2020 lalu," ungkapnya. 

"Semoga PKB Kabupaten Sekadau semakin berkembang dan bisa mendapatkan kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang," harapnya. 

Pada kesempatan itu, Wabup Subandrio juga menyampaikan bahwa mulai dari tahun lalu (tahun 2022) pemerintah daerah Kabupaten Sekadau fokus pada pembangunan infrastruktur, pertanian dan perkebunan. 

Untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Subandrio menerangkan bahwa tahun lalu (2022) untuk daerah Belitang Rp 25 Miliar, Rp 12 Miliar Madya-Landau Kodah dan Rp 12 Miliar di Kecamatan Nanga Mahap. 

"Kemudian tahun 2023 kita mendapatkan DAK (Dana Alokasi Khusus) Rp 24 Miliar kita nyambung di daerah Belitang, Seberang Kapuas (Madya-Landau Kodah) Rp 29 Miliar dan wilayah Rawak, Taman, Mahap (RTM) kurang lebih Rp 27 Miliar," bebernya. 

"Kami pemerintah daerah saat fokus di infrastruktur. Selain itu kita juga konsen di bidang pertanian dan perkebunan yaitu pembagian bibit sawit," jelas orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Daniel Johan yang juga Anggota DPR RI Dapil  Kalbar I menyampaikan ucapan terimakasih karena bisa diberikan waktu untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Terimakasih karena saya bisa diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat di tempat ini," ungkapnya 

Pada silaturahmi ini saya mohon izin sekaligus mohon doa kepada bapak ibu yang mana saat ini PKB belum memiliki kursi di DPRD. Semoga Pemilu 2024 mendatang PKB bisa mendapatkan kursi di DPRD Sekadau," pungkasnya. (red) 




Share:
Komentar

Berita Terkini