Bupati Sekadau Menutup BKSN Paroki Hati Kudu Yesus Rawak

Editor: Redaksi author photo

Penutupan bulan kitab suci nasional Paroki Hati Kudus Yesus Rawak keuskupan Sanggau oleh Bupati Sekadau, Aron. Foto:ist
SEKADAU, SN - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Hati Kudus Yesus Rawak Keuskupan, Sanggau bertempat di Mega Tenda Santo Gabriel Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Minggu (23/9/2023).

Penutupan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Bupati Sekadau, Aron. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Pastor Paroki, Forkopimcam, Camat Sekadau Hulu dan undangan lainnya.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau saya mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat atas telah dilaksanakannya rangkaian bulan kitab suci nasional di setiap Paroki yang ada di Keuskupan Sanggau pada bulan September tahun 2023 ini,” ucap Bupati Sekadau mengawali sambutannya pada penutupan BKSN di Paroki Hati Kudus Yesus Rawak Keuskupan Sanggau.

“Kita bersyukur setiap bulan September setiap tahunnya kita memperingati bulan kitab suci nasional  diseluruh Paroki Keuskupan Sanggau. Tahun ini mengangkat Tema, “Allah Sumber Kasih dan Keselamatan,” imbuhnya.

“Pesan yang tersirat dari kami sebagai pemerintah daerah, agar pada pada bulan kitab suci nasional ini umat katolik betul-betul menghayati Kitab Suci selaku umat Katolik dan orang beriman,” pesannya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pastor Paroki dan kepada semua panitia pelaksana serta kepada semua masyarakat khusunya masyarakat Sekadau Hulu atas terlaksananya kegiatan BKSN ini,” pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pawai penutupan yang diikuti oleh seluruh peserta BKSN Paroki Hati Kudu Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau. (as)

Share:
Komentar

Berita Terkini