Ketua DPRD Sekadau Apresiasi Kegiatan Turnamen Nanga Mahap Cup

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan Open Turnamen Olahraga "Nanga Mahap Cup 2023. Foto:en
SEKADAU, SN - Pembukaan Open Turnamen Olahraga "Nanga Mahap Cup 2023" yang berlangsung di Lapangan Danau Cina, Desa Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Kamis  (5/10/2023).

Open Turnamen Olahraga "Nanga Mahap Cup 2023 ini dibuka langsung oleh Bupati Sekadau, Aron.

Ketua panitia pelaksana turnamen, Jamli mengatakan,Open Turnamen Nanga Mahap Cup 2023 Desa Nanga Mahap diikuti peserta sebanyak 64 club.

Ketua panitia pelaksana, Jamli mengatakan, selain sepak bola pada turnamen ini juga ada pertandingan Voli, sebanyak 32 tim putra dan 28 putri.

"Atas kerjasama pemuda, panitia dan tokoh masyarakat sehingga turnamen sepak bola Nanga Mahap Cup ini dapat terlaksana. 

"Pelaksanaan turnamen ini berlangsung kurang lebih 2 bulan," kata Jamli.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono dalam kesempatan mengatakan bahwa kegiatan turnamen merupakan kegiatan yang positif tentu dalam rangka mencari bibit-bibit atlet kabupaten Sekadau yang berprestasi.

"Saya berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," pesan Bayu Dwi Harsono.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola Nanga Mahap Cup tahun 2023.

Menurutnya ini merupakan kegiatan olahraga yang positif karena melalui turnamen seperti ini bisa menjaring bibit-bibit atlet sepak bola kabupaten Sekadau yang berprestasi.

"Nah, jika jika para anak-anak muda kabupaten Sekadau banyak yang berprestasi khusunya dibidang olahraga sepak bola, tentu bukan hanya berkompetisi di kabupaten saja tetapi dengan harapan bisa berkompetisi di tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional," harap Legislator PDI Perjuangan ini.

Radius juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dengan berbagai pihak yang telah menginisiasi diadakannya turnamen tersebut.

Pesan saya kepada panitia, wasit dan tim juri supaya bersikap netral dan jujur. Kepada para peserta juga supaya bermain dengan sportive dan menjaga situasi yang kondusif selama bertanding.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau, Aron, beberapa kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini