Open Turnamen Nanga Mahap Cup 2023 Dibuka

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron, saat membuka Open Turnamen Olahraga Nanga Mahap Cup 2023. Foto:di
SEKADAU, SN - Bupati Sekadau Membuka Open Turnamen Olahraga "Nanga Mahap Cup 2023" yang berlangsung di Lapangan Danau Cina, Desa Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Kamis  (5/10/2023).

Tahun ini bidang olahraga bertubi-tubi dilaksanakan, terutama open turnamen sepak bola, baik 7 kecamatan di Kabupaten Sekadau maupun hampir seluruh desa mengadakan, termasuk Desa Nanga Mahap pada sore ini. Diikuti peserta sebanyak 64 klub.

Ketua panitia pelaksana, Jamli mengatakan, selain sepak bola pada turnamen ini juga ada pertandingan Voli, sebanyak 32 tim putra dan 28 putri.

"Atas kerjasama pemuda dan tokoh masyarakat, turnamen ini dapat terlaksana. Mengingat pelaksanaan turnamen ini berlangsung hampir 2 bulan, harapannya kami agar Pak Bupati bisa  memberi semangat kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini,” harapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Bayu Dwi Harsono dalam kesempatan mengatakan bahwa kegiatan turnamen merupakan kegiatan yang positif.

"Adanya kegiatan positi, maka peserta harus menjunjung tinggi sportivitas sdalam bertanding," pesan Bayu Dwi Harsono.

Ditempat yang sama pula, Bupati Sekadau, Aron, yang sekaligus membuka open turnamen menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat support kkegiatn turnamen tersebut. Pmerintah daerah lanjut dia, mendukung sepenuhnya karena kegiatan olahraga merupakan program pemerintah daerah melalui Disporapar, tujuan guna mencari bibit-bibit berpotensi dibidang olahraga.

Saya berharap agar selama kegiatan turnamen bisa berjalan lancarSaya juga berpesan kepada  seluruh tim yang turut berpartisipasi dalam turnamen ini agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Pertandingan ini hampir 1 bulan lebih. Nah, panitia dapat mengatur permainan hingga berjalan lancar sampai selesai. Wasit harus profesional, jangan sepihak. Harapannya pertandingan yang di mainkan bisa dipertontonkan masyarakat, apalagi menunjukkan permainan yang asyik.

Turnamen ini merupakan sebuah keinginan masyarakat kita. Terimakasih kepada ketua panitia dan jajarannya karena senantiasa menginisiasi kegiatan Open Turnamen Cup disini," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat dam undangan lainnya. (di/am)

Share:
Komentar

Berita Terkini