Open Turnamen Sekadau Hulu Ditutup

Editor: Redaksi author photo

Penutupan Open Turnamen  Kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI Ke-78 Tahun 2023. (foto:di) 
SEKADAU, SN - Penutupan Open Turnamen  Kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan ditutup oleh Bupati Sekadau, Aron, di Lapangan Gapura Rawak. Minggu (8/10/2023) malam.

Ketua panitia, Budi menyampaikan, kompetisi cabang sepak bola ini terbuka untuk umum. Ada 86 club sepak bola putra, Voli 64 club dan Badminton 59 pasang.

"Atas nama panitia saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, para donatur, pemerintah daerah, Bhabinkamtibmas sehingga kami bisa menyelenggarakan kegiatan ini sampai sukses," ungkap Budi

Camat Sekadau Hulu, Uden, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Sekadau Hulu, Danramil dan panitia karena telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan turnamen ini," ucap Uden. 

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau, Aron, yang sekaligus menutup kegiatan Open Turnamen mengucapkan terimakasih kepada camat, TNI Polri yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga penyelenggaraan bisa berakhir dengan sukses.

Aron menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan turnamen seperti yang dilakukan di Rawak Kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka HUT RI ke-78. 

"Adanya turnamen menghidupkan sektor UMKM, ekonomi pedagang bisa berkembang dan meningkat," ujarnya 

"Kegiatan ini untuk kita bersama dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78," imbuhnya 

"Kami merasa bangga antusias masyarakat begitu luar biasa, namun mohon jaga situasi agar nyaman dan aman, terutama dalam membangun kabupaten Sekadau kedepan," pesan Bupati Aron. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan  hadiah kepada pemenang sepak bola oleh Bupati Sekadau sekaligus menutup secara resmi kegiatan open turnamen Kecamatan Sekadau Hulu.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Nasdem, Occy Hendrata, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PAN, Muhammad, beberapa Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimcam dan Undangan lainnya. (di/am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini