Aron: Selamat Datang di Bumi Lawang Kuari Pak Kajari

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron saat memnyampaikan sambutannya pada acara penyambutan Kajari Sekadau yang baru. [Foto:as]
SEKADAU, SN Pemerintah kabupaten Sekadau menyelenggarakan acara Penyambutan dan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang yang di gelar di Aula Lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Jum’at 3 November 2023. Sebelumnya pada tanggal 24 Oktober 2023, Jefray raja Tugam juga menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Kajari Sekadau yang lama, Zein Yusri Munggaran yang saat ini sudah pindah ke Magelang.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kajari, Adyantana Meru Herlambang beserta Ibu di Bumi Lawang Kuari, selamat bertugas di Bumi Lawang Kuari,” ungkap Bupati Sekadau, Aron mengawali sambutannya.

Pada kesempatan ini, Aron menyampaikan bahwa kabupaten Sekadau merupakan kabupaten baru yang dimekarkan pada tahun 2023 satu undang-undang pemekaran dengan kabupaten Melawi.

“Besar harapan kami agar kedepan kita bisa bersinergi, bekerjasama membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai sebagaimana visi misi pemerintah daerah kabupaten Sekadau yaitu Mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat,” ujarnya.

Bupati menyampaikan bahwa selama ini kerjasama pihak pemerintah daerah dengan Kejaksaan Negeri cukup bagus. Ada beberapa MoU sudah dilakukan sebelumya dengan Kajari.

“Tentunya kita harapkan nanti bisa ditindaklanjuti dengan Pak Kajari,” harap Bupati Aron.

“Kemudian ada beberapa program yang lain kita memang selalu diskusi terkait dengan pembangunan yang ada di kabupaten Sekadau karena memang kami menyadari membangun kabupaten Sekadau bukan hanya tugas pemerintah tetapi juga berbagai pihak sehingga selama ini apa yang kami rencanakan bersama dengan DPRD bisa berjalan dengan baik karena satu persepsi dan satu pandangan dalam membangun agar kedepan kabupaten Sekadau bisa maju dan berkembang,” pungkasnya. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini