Paulus Subarno Adakan Reses dan Serahkan Bantuan Buku Ibadah di Sekadau Hulu

Editor: Redaksi author photo

Paulus Subarno, anggota DPRD kabupaten Sekadau saat menyerahkan bantuan buku ibadah kepada Pastor di Stasi Paroki Rawak, Gereja Katolik Sulang Betung pada Sabtu, 11 November 2023. Foto:ist
SEKADAU | Senentang.id — Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno, melaksanakan kegiatan reses di enam desa yang terletak di Kecamatan Sekadau Hulu. Salah satu desa yang dikunjungi adalah Desa Sungai Sambang. Dalam kegiatan tersebut, Paulus Subarno mengundang berbagai pihak, termasuk Kepala Desa, perangkat desa, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Dalam wawancara dengan wartawan, Paulus Subarno menyampaikan bahwa mayoritas masyarakat mengajukan permintaan perbaikan infrastuktur jalan dan jembatan, akses jalan pertanian, dan jalan lingkungan. Politisi yang akrab disapa 'Ngah Barno' ini berkomitmen untuk membawa aspirasi tersebut ke lembaga DPRD dan pemerintah daerah agar dapat dibahas dan dianggarkan pada tahun berikutnya.

"Beberapa aspirasi masyarakat ini akan saya koordinasikan ke lembaga DPRD untuk kita bahas supaya bisa dianggarkan yang tentunya menyesuaikan kemampuan keuangan daerah," ungkap Paulus Subarno.

Selain kegiatan reses, bertepatan dengan acara tersebut, Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau yang diketuai oleh Paulus Subarno juga menyerahkan bantuan berupa buku ibadah kepada Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Paroki Rawak di Gereja Katolik Sulang Betung pada Sabtu, 11 November 2023.

"Kami dari ISKA juga akan memberikan bantuan beberapa buah buku yaitu buku Madah Bakti dan Buku Doa kepada dua belas Stasi, dan kami juga akan memberikan tempat lilin beserta dengan lilinnya," tutup Paulus Subarno, yang juga menjabat sebagai Ketua ISKA Kabupaten Sekadau. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini