Turnamen Sepak Bola Memeriahkan HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20

Editor: Redaksi author photo

Hasan, (nomor 2 kanan), Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat saat menghadiri pembukaan open turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20 di lapangan sepak bola Gapura Rawak. Foto:dn
Sekadau, SN — Suasana kebersamaan dan semangat olahraga menyelimuti lapangan sepak bola Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, kabupaten Sekadau pada pembukaan Open Tournament HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20. Hadir dalam acara tersebut adalah Hasan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat.

Usai menghadiri kegiatan, kepada wartawan media ini, Hasan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan turnamen ini. 

"Kami menyambut baik kegiatan Open Tournament ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga di Kabupaten Sekadau," ujarnya dengan penuh semangat.

Turnamen ini tidak hanya mempertandingkan keahlian dalam sepak bola, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antar warga masyarakat. Hasan menegaskan bahwa peserta turnamen bukan hanya berasal dari daerah penyelenggara, melainkan juga dari kecamatan dan daerah lain di Kabupaten Sekadau. 

"Turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antar warga masyarakat," kata Hasan.

Legislator Demokrat Kabupaten Sekadau ini juga memberikan pesan kepada para peserta turnamen agar menjaga semangat sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. 

"Kepada teman-teman pemain yang akan berlaga pada turnamen ini, saya berpesan agar bermain dengan sportif dan selalu menjunjung tinggi sportivitas," pesannya.

Turnamen sepak bola ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk mempererat hubungan dan kerjasama antar warga masyarakat Kabupaten Sekadau. Melalui olahraga sepak bola, diharapkan tali persaudaraan semakin erat, dan semangat kebersamaan terus berkobar dalam merayakan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang ke-20. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini