Pemkab Sekadau Ajukan Beberapa Hal kepada Presiden RI

Editor: Redaksi author photo

Moment kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widododi Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Kamis 21 Maret 2024. (Foto:as)
Sekadau||Senentang.id - Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di dampingi beberapa Menteri dan Pj. Gubernur Kalimantan Barat mengunjungi Kabupaten Sekadau dengan menggunakan Helikopter yang landing di Lapangan Ej. Lantu Sekadau, Kalimantan Barat. Kamis (21/3/2024).

Sejak terbentuk, ini merupakan pertama kali Kabupaten Sekadau di kunjungi oleh orang nomor satu di Negara Republik Indonesia. Hari ini, Kamis 21 Maret tahun 2024 merupakan sejarah bagi Kabupaten Sekadau karena telah di kunjungi oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sambut hangat oleh Bupati Sekadau, Aron, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda dan Kepala SKPD serta puluhan ribu masyarakat yang ingin menyaksikan kedatangan presiden Joko Widodo.

Usai mendampingi Kunjungan Presiden Joko Widodo ke pasar Sekadau dan RSUD Sekadau, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi serta  menyambut baik kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo di Bumi Lawang Kuari.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Presiden RI Joko Widodo yang pada hari ini beliau berkenan mengunjungi Kabupaten Sekadau," ungkap Bupati Aron.

"Hal ini merupakan sebuah kebanggaan dan juga sejarah bagi Kabupaten Sekadau karena  kita dikunjungi oleh Bapak Presiden, orang nomor satu di Negara Republik Indonesia ke Bumi Lawang Kuari ini," imbuhnya.

"Dari rute yang kita lewati bersama Pak Joko Widodo, antusias masyarakat sungguh sangat luar biasa. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mendukung jalannya proses kunjungan Bapak Presiden RI," ungkapnya

Bupati Aron juga menuturkan permohonan maaf kepada Presiden RI, jika selama perjalanan ke Kabupaten Sekadau ada yang terganggu dan tidak puas dengan kunjungannya maupun dalam proses penyambutan.

Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa ada beberapa usulan dari pemerintah Kabupaten Sekadau kepada Presiden Joko Widodo. Ia pun berharap beberapa usulan itu bisa terwujud.

"Kami tadi juga ada beberapa usulan yang disampaikan kepada beliau (Presiden Joko Widodo) terkait dengan pembangunan jembatan Kapuas yang menghubungkan 3 kecamatan belitang dan pelebaran jalan Kota Sekadau serta pengembangan di rumah sakit (RSUD) Sekadau dan mudah-mudahan apa yang sudah kita usulkan dapat terwujudkan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutup Bupati Aron. (yt/as)

Share:
Komentar

Berita Terkini