Bersatu Dalam Kebersamaan Memajukan Sepak Bola Sintang

Editor: Admin author photo
Kepala dinas Pemuda dan Olahraga KabupatenSintang,  Hendrika menghadiri acara malam ramah tamah kontingen sepak bola Bupati Cup IV tahun 2019 
SINTANG, senentang.id - Wakil Bupati Sintang di wakili kepala dinas pemuda dan olahraga Hendrika menghadiri acara malam Ramah tamah kontingen sepak bola Bupati Cup IV tahun 2019 yang di laksanakan di balai Pegodai rumah dinas Wakil Bupati Sintang, (9/12). 

Turut hadir pada acara ini para atlet sepak beserta pengurus dan pelatih dari masing-masing kecamatan dan tamu undangan lain nya.

Hendrika mengatakan, dalam pelaksanaan pertandingan Bupati Cup ini tiada lain yakni sebagai wadah untuk memajukan sepak bola bumi senentang ini. 

"Dengan kegiatan seperti ini kita bisa melihat dan menjaring pemain-pemain yang handal dari kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang yang bisa menjadi atlet - atlet sepak bola untuk jenjang yang lebih tinggi," katanya. 

"Sepak bola merupakan olahraga yang sanggat di minati oleh masyarakat luas. Sudah saatnya untuk kita memajukan sepak bola di sintang ini, semua yang terlibat dalam even ini harus bangga untuk bisa tampil karena tidak semua yang bisa hadir dan tampil dan mengikuti pertandingan Bupati Cup ini

Ia berharap, semua pelatih dan pembina supaya tidak bosan memberikan suport dan motivasi untuk para pemain dari masing-masing kecamatan supaya mampu menampilkan permainan yang suportif dan fair play. 

"Di sinilah kita bisa menempa dan mengasah mental para pemain berbakat supaya dapat menjadi pemain yang handal di jenjang yang lebih besar lagi," ujarnya. 

Hendrika berujar, mungkin sejauh ini masih banyak kekurangan dalam penyelenggaran Bupati Cup tahun ini, akan tetapi tidak mengurangi semangat para atlet dalam bertanding untuk menjadi juara. 

"Bagi club dan kecamatan yang kalah jangan putus asa dalam berlatih dan harus tetap semangat karena masih bisa untuk mengikuti Bupati Cup ditahun yang akan datang dan harus mampu menunjukan permainan yang terbaik kelak," tuturnya. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini