Wabup Sintang Hadiri KKR dan Seminar

Editor: Admin author photo
Seminar dan KKR hamba Tuhan dan Persekutuan Doa ASN PDASN di Gereja Misi Injil Indonesia  Imanuel di Desa Baung Hilir 
SINTANG, senentang.id - Sebagai upaya pelayanan kerohanian keagamaan  Pemerintah Kabupaten Sintang secara aktif selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan, seperti yang dilakukan Wakil Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM,  pada hari, Rabu,15 Januari 2020 sore yang menghadiri   Seminar dan  Kebaktian  Kebangunan Rohani Hamba Tuhan dan Persekutuan Doa Aparatur Sipil Negara (PDASN) Tahun 2020  dengan tema, Pemulihan dan Penyembuhan  dari injil (Matius 9 : 22b) Tetapkanlah Hatimu, Hai Anak- Anak Ku, Imanmu Sudah Menyembuhkan Dikau dengan Pdt. Iroth  Lewi,M.Th di Gereja Misi Injil Indonesia  Imanuel di Desa Baung Hilir Kecamatan Ketungau Hilir.

Ketika menyampaikan kata sambutannya Wakil Bupati Sintang, Askiman mengatakan,  bahwa bagian dari keluarga yang beribadah kepada Tuhan adalah turunannya adalah  keluarga yang berkenan kepada Tuhan. bentuknya7 ada  beberapa kriteria dan salahsatunya adalah sebagai keluarga Kristen yang berkenan kepada Tuhan yaitu  yang diperkenankan Tuhan dan yang selalu bersekutu dan berhitmah kepada Tuhan.

“Oleh sebab itu Tuhan berkenan kepada keluarga kita dan sebagai keluarga Kristen kita harus memiliki sikap kemandirian, keluarga yang selalu utuh tidak ada kecuriagaan dan selalu mengasihi, keluarga yang selalu melayani Tuhan, keluarga yang selalu melakukan peribadatan tidak hanya dalam geraja tetapi secara pribadi dalam keluarga juga harus selalu dilakukan, dan keluarga yang berkenan kepada Tuhan adalah  harus berasal dari hati yang tulus dan tidak harus terpaksa apabila dalam berdoa,” kata Askiman.

Sementara itu,  pada Seminar dan  KKR Hamba Tuhan dan PDASN tahun 2020  Pdt. Iroth  Lewi,M.Th mengatakan, bahwa teguhkanlah hatimu, hai anakku, iman mu telah menyelamatkan engkau dan tetapkanlah hatimu, hai anak-anakku, iman mu telah menyembuhkan dikau serta tabahkanlah anakku, karena engkau percaya  kepadaku.

Pada kegiatan Seminar dan KKRHamba Tuhan dan PDASN tahun 2020 ini juga dihadiri beberapa pendeta termasuk tokoh agama tokoh masyarakat dan ratusan umat kristen. (Humas)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini