Cegah Corona, Polsek Belitang Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Polsek Belitang Hilir, Polres Sekadau melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa (31/3) pagi. 

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut melibatkan Polsek, Koramil, Kecamatan, Yayasan Bhakti Sosial Sungai Ayak dan Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Belitang Hilir, Iptu I Nengah Muliawan menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan dalam rangka penyebaran dan meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang Hilir. 

Bapak dengan dua balok di pundaknya tersebut mengatakan, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan serentak diseluruh penjuru tanah air Indonesia sesuai intruksi Kapolri.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian daripada langkah antisipasi terhadap penyebaran virus, dan untuk hari ini di seluruh tanah air NKRI pihak Kepolisian melakukan penyemprotan secara massal, " ucap Kapolsek. 

Adapun lokasi yang di sisir dan dilakukan penyemprotan merupakan Pasilitas umum, diantaranya Stegher Penyeberangan Sunyat,  Pasar Sungai Ayak II, Jln Dr Sutomo -Dusun Sepantak, Simpi - Kampung Baru dan Dusun Padung. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah ikut berpartisipasi dan peduli dengan wabah virus yang menjadi permasalahan kita semua, semoga musibah seperti virus Covid -19 ini cepat berlalu, " harapnya. (Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini