Gerindra Sekadau Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Tempat Umum dan Rumah Warga

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Sekadau Kalbar melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan Perumahan warga, Kamis (2/4).

Sasaran penyemprotan yakni, komplek perumahan dinas Kejaksaan Negeri Sekadau, 
Pesantren Al Rachman Km 7, Panti Asuhan Kasih Bunda, Pesantren Tahfidz Al Qur’an Al Aziz, Surau dan Perumahan warga di Jalan Abadi. 

Ketua DPC Gerindra Sekadau, Handi didampingi 3 (tiga) anggota DPRD dari fraksi Gerindra Sekadau Yodi Setiawan, Harianto, Abang Ramli turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama pengurus partai dan kader lainnya.

Ketua DPC partai Gerindra Sekadau mengatakan, dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini dalam upaya mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Terutama di tempat-tempat umum.

"Kami dari DPC partai Gerindra Sekadau juga turut berpartisipasi dalam pencegahan dan antisipasi Covid-19," kata Handi yang juga Wakil Ketua DPRD Sekadau.

Handi juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan diri, social distancing (jaga jarak), jangan keluar rumah jika tidak keperluan mendesak, hindari tempat-tempat umum dan keramaian serta pakai masker jika harus keluar rumah. (meri) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini