Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Produksi Video Tutorial

Editor: Admin author photo
SINTANG, senentang.id - Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang memproduksi video tutorial memasuki new normal dengan menerapkan seluruh protokol kesehatan. Video berdurasi 2 menit tersebut menjelaskan bahwa aktivitas di Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang sudah berjalan seperti biasa atau sebagaimana kondisi sebelum adanya wabah covid-19. 

“Kami ingin menjelaskan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang sudah masuk kerja seperti biasa. Tidak menggunakan shift lagi. Tidak bekerja dari rumah lagi. Semua masuk kerja," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah. 

“Kita juga mulai melaksanakan apel pagi pada setiap hari Senin dan melaksanakan aktivitas olahraga senam bersama setiap hari Jumat pagi. 

Yosepha juga mewajibkan ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk mentaati seluruh protokol kesehatan. Seperti wajib memakai masker saat apel pagi, senam, dan dalam bekerja. Kami juga mewajibkan siapa saja yang akan datang ke Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk memakai masker, mencuci tangan saat masuk  dan menjaga jarak. Jadi Sekretariat Daerah ini merupakan kawasan wajib masker. 

“Saya berharap dengan ASN masuk kerja seperti biasa ini. Pelayanan kepada masyarakat kembali normal, kegiatan pembangunan juga bisa berjalan baik dan lancar. Saya minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang bisa menerapkan hal yang sama dengan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. Bahkan untuk OPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, lebih ketat lagi. OPD wajib menyediakan sarana cuci tangan,” ujar Yosepha Hasnah. (*) 
Share:
Komentar

Berita Terkini