Tahun ini, 3 Kegiatan Dinas PUPR di Semabi

Editor: Admin author photo

Akhmad Suryadi 
SEKADAU, Senentang.id - Kepala dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi melihat langsung insfatruktur di daerah-daerah yang potensi di pertanian di Sekadau Hilir, Rabu (12/08). Akhmad Suryadi mengatakan, lebih tertarik merehabilitasi Irigasi di daerah Seberang Kapuas. 


Akhmad,  menjelaskan ada beberapa hal yang menyebabkan pembangunan Infrastruktur  tahun ini di tunda, khususnya di Sebrang Kapuas, Desa Semabi, Desa Timpuk hingga Desa Merbang 


"Kita belum bisa maksimalkan jalan poros dalam penanganan ini, karna anggaran yang kita anggkarkan terbagi akibat wabah covid-19," jelasnya. 


"InsyaAllah kita usahakan sebelum tanggal 31 Agustus sudah teken kontrak dan bisa kita laksanakan, karena saat ini masih dalam proses pelelangan," tambahnya. 


Akhmad menyebut, di Desa Semabi juga ada  kegiatan penanganan banjir yang jadi perhatian kita, yaitu normalisasi sungai Seransa, Sungai Ulu Malas dan normalisasi sungai Kadau Suak Malas. 


"Oleh karna itu, kita titipkan kepada pak Kades dan masyarakat Semabi untuk ikut mengawasi kualitas dan hasilnya nanti," tutup Akhmad. (iwan)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini