Coffee Morning, Kapolres Sekadau Minta Media Beritakan Hal Positif Tentang Pilkada

Editor: Redaksi

Coffee morning 

SEKADAU, senentang.id - Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko gelar Coffee Morning bersama Awak Media, di salah satu warung kopi komplek Pasar Baru Sekadau, Sabtu (7/11) pagi. 


Disela sela coffe morning tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko meminta Media memberitakan hal positif tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sekadau. Berita - berita yang bisa menimbulkan keresahan Masyarakat di Media Sosial (Medsos)


Tri Panungko juga mengatakan, pihaknya melalui Babinkamtibmas telah mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang "Bijak dalam Bermedsos". 


"Di tahun politik ini tentu kita berharap kepada teman - teman Media agar supaya mengolah, memilah berita - berita positif tentang Pilkada dalam kata lain berita Hoax yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat," ujarnya. 


Kapolres Panungko, juga mengatakan, para Awak Media sangat dekat dan intimed dengan masyarakat serta mampu mengolah berita. 


"Oleh karena itu, saya yakin kawan - kawan Media mampu mengolah kata - kata yang baik untuk di beritakan," kata Kapolres 


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sekadau juga mendengarkan usulan - usulan terkait peran Media serta Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Sekadau dari setiap perwakilan organisasi media di Sekadau. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini