Sekdes Gonis Tekam Ajak Masyarakat Terapkan 3M

Editor: Admin author photo

Norman 

SEKADAU,  senentang.id - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Barat semakin bertambah. Termasuk di Kabupaten Sekadau juga sudah ada kasus baru positif Covid-19. 


Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Sekertaris Desa (Sekdes) Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Norman mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 


Sekdes Gonis Tekam, Norman mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) Gonis Tekam menghimbau kepada Masyarakat khususnya  warga Gonis Tekam untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M guna mencegah penularan Covid-19. 


"Saya mengajak kita semua khususnya warga Gonis Tekam untuk senantiasa mentaati himbauan Pemerintah tentang Prokes," himbau Norman. Kamis(05/11/20) 


Cukup dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan dengan air mengalir sebelum dan sesudah bekerja, menggunakan masker kemanapun pergi dan menjaga jarak dari kerumunan masa. 


"Semoga kita dapat terhindar dari Covid-19, dan semoga yang terkonfirmasi secepatnya sembuh,"tutup Sekdes Gonis Tekam ini. (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini