Jalan Tanjung Sementara Ditutup

Editor: Admin/gon author photo

kepala Desa Tanjung, Syamsudin

SEKADAU, senentang.id - Kesepakatan bersama musyawarah, Pemerintah Desa Tanjung akan tindak lanjuti dengan menutup jalan dari Penanjung ke Tanjung.

BPD Tanjung melalui kepala Desa Tanjung, Syamsudin mengatakan sikap tersebut bertujuan untuk kenyamanan masyarakat Desa Tanjung.

"Artinya kita pemerintah Desa Tanjung tidak melarang jika jalan di gunakan untuk pemerintah daerah maupun masyarakat lainnya," jelas Syamsudin kepada media senentang.id. Rabu (17/3/2021)

Penyebab rusaknya jalan tersebut apabila pada saat musim hujan, karena pihak ketiga yang mengunakan jalan untuk angkutan sawit.

Tujuan dari akan ditutupnya jalan tersebut iya mengatakan, hanya meminta kepada pemerintah daerah supaya ikut andil karena bagaimanapun juga status jalan tersebut adalah jalan Pemerintah daerah.

Mereka berharap, agar jalan tersebut betul-betul berfungsi dengan kapasitasnya baik untuk  perekonomian masyarakat dari dusun Tanjung, dari Dusun Teluk pasir, dan dari Seberang Kapuas.

"Karena Jika di biarkan akan merugikan masyarakat sendiri dan pemerintah Kabupaten karena itu tidak ada incam dalam APBD kabupaten Sekadau," pungkasnya. 

(Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini